Selasa, Februari 19, 2008

Suatu saat dalam perjalanan hidupku

P A S R A H

Ya Allah,

Ketika rasa sakit di batinku kurasakan kembali….
Ketika kepedihan semakin menghujam mendalam di hatiku….
Ketika aku merasa tidak lagi mampu membela diri….
Ketika aku hanya dapat merasakan
kepedihan dan kesakitan
mengalir bersama dengan darahku
menjalar ke seluruh pelosok tubuhku
menggerogoti setiap inci dagingku
aku hanya menyebut

ALLAHU AKBAR !
ALLAHU AKBAR !
ALLAHU AKBAR !

S E P E N U H H A T I K U

Hidupku adalah milikmu
Jiwa dan ragaku adalah milikmu
Aku adalah milikmu ya Allah !
Tiada pernah aku ragukan itu
Manakala aku bahagia
Manakala aku bangga
Manakala aku suka
Manakala aku duka
Manakala aku sengsara
Manakala aku teraniaya

Aku coba jalani semuanya dengan nama Allah
dan
p a s r a h

23 April 2002
RISN

Tidak ada komentar: