Minggu, Februari 24, 2008

Suatu saat dalam perjalanan hidupku

MAAFKAN AKU...

Maafkan aku ya Allah
Karena aku telah menyerah
Telah hilang semangatku
Telah habis tenagaku
Telah lemah tubuhku

Kini aku tak tahu arah
Kemana aku harus melangkah
Tak terasa bumi tempat aku berpijak
Tak terlihat cahaya tempat aku menuju
Aku melayang-layang tak menentu

Aku mengikuti ayunan tubuhku
Kemanapun ia akan membawaku
Secercah harapan dilubuk hatiku
Tak mampu untuk menahannya
Maafkan aku ya Allah

Karena aku telah menyerah...

29 Juni 2002

RISN

1 komentar:

Anonim mengatakan...

tambahkan lagi pukulan mu......
ku akan tetap kembali berdiri.
mungkin ku jatuh dan terluka.
tapi ku bangkit dan melangkah.
mungkin ku mati dan hancur.
tapi sengatku tak kan pernah hilang ...
karena, menyerah adalah milik mereka, bukan milik ku dan kaum ku

(janji astrajingga waktu jadi pramuka)